Kawat

Octopus, Persembahan Teater Poros di Djakarta Teater Platform

Dewan Kesenian Jakarta mengundang Saudara untuk hadir pada acara Djakarta Teater Platform. Pada Pertunjukan kedua dalam rangkaian Djakarta Teater Platform ini akan menampilkan pertunjukan dari Teater Poros berjudul Octopus pada:

Pementasan I Senin, 14 Agustus 2017 pkl. 20.00 WIB
Pementasan II Selasa, 15 Agustus 2017 (penonton pelajar) pkl. 16.00 WIB
Pementasan III Selasa, 15 Agustus 2017 pkl. 20.00 WIB

Teater Poros berdiri tanggal 31 Oktober 1990. Tumbuh dikawasan padat sekitar senen, kemayoran dan cempaka putih, jakarta pusat. Teater poros merupakan sebuah kelompok yang terbentuk oleh permasalahan sub-kultur Urban di jakarta. Tersebarnya pasar bekas di jakarta pusat (Senin, Poncol, Kembang Sepatu) merupakan medan khas yang mereka amati dalam melihat hubungan tubuh, benda dan memori

Octopus merupakan versi kedua dari pertunjukan (3 Perempuan 1 Lelaki dan Octopus) yang dipentaskan tahun lalu. Octopus (Gurita) merupakan nama yang representatif dalam menjelaskan hubungan antara Teater Poros, situs Pasar Senen dan tema kekerasan terhadap perempuan yang mereka angkat. Sejarah antara “di luar” dan “di dalam” dilihat sebagai pembacaan untuk memahami watak kekerasan yang mungkin sudah tertanam dan mengonstruksi diri kita. Kita tidak tahu bagaimana watak ini menjadi aktif, sensitif dan bekerja pada momen-momen tertentu. Dua ruang riset yang berbeda ini dirajut dengan barang-barang bekas sebagai bagian dari tubuh kenangan.

Pemesanan tiket dapat melalui Narahubung :
Oliph : 087783359400 (WA saja)
Hartati : 083897020963 (WA saja)

To Top