Humor

Bob dan Budi Main Hujan-hujanan

Serie Bob dan Budi

“Nenek ayo hujan-hujanan siniiii!!!” Teriak Budi.

“Unggak mawu nenek mah kwulitnyua nuantwi luwntwur” kata nenek.

Budi telanjang hujan-hujanan didepan rumah, Hujan hari ini sangat deras, tapi Budi senang, disamping bisa hujan-hujanan, juga bisa mandiin Bob, kambing yang emang jarang mandi.

“Ya sudah kalo nenek gak mau aku mau hujan-hujanan bareng Bob!”, Budi ke kandang Bob, tarik leher Bob, “ayo Bob!”. Bob mundur-mundur ketika lehernya ditarik-tarik, dia kedinginan, apalagi hujan-hujanan seperti Budi, wah bisa-bisa dikerok nih, pikir Bob.

“Ayo Bob, mumpung hujan, kita main basah-basahan” seru Budi.

“Mbbeeek, mbeeek! (Artinya: gak mau dingin)”, timpal Bob.

Akhirnya dengan terpaksa Bob mau hujan-hujanan telanjang bareng Budi, untungnya mereka telanjang disekitar rumah jadi nggak kena UU porno-aksi. Bob tertawa (ketawa seperti layaknya kambing) waktu lihat Budi yang telanjang, titit Budi mengkerut kedinginan. Huehehehhe…

“Mbeeek! (Artinya : sini tititmu aku gigit)”, kata Bob, Budi lari sambil ketawa-ketawa.

“Bob ayo kita kerumah mimiiii!!!!” Kata Budi.

Bob ketawa lagi, ajakan Budi ke rumah mimi cuma bercanda, soalnya gak mungkin ketemu mimi sambil hujan-hujanan dan telanjang. Tapi tiba-tiba mimi lewat habis beli ikan asin disuruh mamahnya, ia pake payung.

“Hah!!! Budiiii….kamu kok telanjaaaang!”,teriak mimi takjub.

Budi yang lagi bercanda sama Bob langsung kaget, terpaku, matanya terbelalak. “aaa…a kkok mimii ada disini???!!” Bob juga kaget.

Mimi teriak keras setelah melihat titit Budi secara gak sengaja, “aaaaaaaaaaa!!!!! Tutup anunyaaa!!!”

Budi baru sadar kalo didepannya ada mimi, buru-buru Budi menutup tititnya dengan tangan, Bob ikut-ikutan, tapi sebagai kambing kan susah, lagipula Bob sudah biasa. Terus Budi lari dengan terburu-buru kerumahnya, diikuti Bob. Mimi  yang memang lewat kesitu setiap sore jadi gak enak hati. tapi mimi jadi tahu rahasia.

Sejak saat itu Budi gak mau lagi hujan-hujanan sambil telanjang, apalagi gak hujan dan telanjang.

To Top